Pages

Powered By Blogger

About Me

Rabu, 26 Desember 2012

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


Mempunyai kulit putih untuk beberapa orang menjadi sesuatu kebanggan tersendiri. Hingga mereka kadang-kadang lakukan beragam cara supaya bisa memutihkan kulit. Tidak heran apabila produk-produk pemutih kulit amat laku manis. Saya ambil perumpamaan di negara indonesia wanita dapat tampak cantik dimata lawan macamnya jika mempunyai kulit yang putih bersih. Meskipun muka pas-pasan namun kulit putih terus dapat jadi bahan lirikan beberapa kaum pria. Yakin atau tidak tunjukkan sendiri.
Oleh dikarenakan itu beberapa wanita yang memanglah telah dasarnya mempunyai warna kulit putih karena dominan penduduk indonesia mempunyai warna kulit sawo masak. Tetapi bagaimana apabila anda nyatanya mempunyai warna kulit yang gelap serta inginkan warna kulit yang agak putih ?. Menentukan memakai kosmetik bukanlah cara  paling baik karena bisa memberikan efek samping  yang beresiko, tak hanya itu warna kulit tak lagi memutih dengan alami. Janganlah takut, karena sekarang ini banyak cara alami serta gampang memutihkan kulit. Simak beberapa langkah di bawah ini cara memutihkan kulit secara alami. 
1. Pakai jeruk nipis, Ekstrak jeruk nipis telah mulai dipakai serta ditambahkan pada produk-produk kecantikan untuk memutihkan kulit. Tetapi memakai ekstrak jeruk nipis dengan alami pastinya tambah baik serta lebih safe. Cara memutihkan kulit memakai jeruk nipis, ambil sebagian jeruk nipis, iris serta peras airnya serta campur dengan putih telur ayam kampung. Sesudah itu berikan campuran jeruk nipis tadi keseluruh sisi kulit yang pingin diputihkan. Pakai kuas cat untuk memperoleh hasil yang tambah baik, sesudah itu diamkan sepanjang 15 menit serta bersihkan dengan air bersih.
2. Buah bengkoang, Buah bengkoang sudah dapat dibuktikan dengan klinis bisa memutihkan kulit, perihal ini juga yang mendorong beberapa pembuat product pemutih kulit untuk memberikan ekstrak bengkoang kedalam produknya. Tetapi buah bengkoang sedikit susah diperoleh karena buahnya yang tidak terus-terusan dipakai. Cara memutihkan kulit memakai bengkoang sama juga gunakan jeruk. Haluskan buah bengkoang secukupnya serta buat jadi masker untuk dioleskan di bagian kulit yang pingin di putihkan.
3. Mandi susu, Kegiatan mandi susu nyatanya bukan hanya untuk gaya-gayaan, nyatanya mandi susu meiliki manfaat untuk memutihkan kulit, namun untuk dapat mandi susu pastinya kita perlu cost yang besar, terlebih bila mesti mengerjakannya teratur. Umumnya mereka yang kerap mandi susu yaitu yang mempunyai kantong tidak tipis saja, bila anda penasaran anda dapat mencobanya sekali-kali serta rasakan manfaatnya.
4. Mengonsumsi makanan yang banyak memiliki kandungan gizi serta protein mengonsumsi sayuran hijau serta ikan salmon. Kandungan lemak yang terdapat didalamnya dapat bikin sel kulit yang terbakar dapat lebih cepat beregenerasi. Ditambah lagi dengan minum vit. C serta e dengan teratur akan mengembalikan kesegaran serta kelembutan kulit.
5. Minum air putih,  dengan minum air putih tiap-tiap hari sekurang-kurangnya 8 gelas diimbangi dengan tidur yang cukup 7 jam 1 hari. Yang lebih mutlak yaitu upayakan janganlah hidup dipenuhi dengan ketegangan serta stress.
6. Menggunakan body lotion / pelembab kulit dengan tujuan untuk mengembalikan kulit ke situasi awal mulanya.
7. Bila memakai product pemutih cocokkan dengan type kulit. Pemutih berupa krim amat baik untuk type kulit kering, namun untuk type kulit berminyak baiknya pakai pemutih type lotion. Krim pemutih dipakai untuk menyamarkan flek hitam dikarenakan kerapkalinya terkena matahari. Jika krim pemutih ini kontak segera dengan cahaya matahari dapat menyebabkan iritasi atau serta mengakibatkan kulit dapat jadi tambah hitam
8. Kerjakan scrub serta masker untuk muka dan luluran untuk kulit tubuh tiap-tiap 1 minggu sekali. Perihal ini amat menolong mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulit muka serta tubuh. Saat menggunakan scrub baiknya menggunakan scrub yang alami, contohnya scrub campuran gula serta olive oil atau madu. Anda juga dapat memakai masker mentimun, bengkoang atau masker kacang kedelai. Anda juga dapat memakai pepaya, dikarenakan kandungan enzyme pada pepaya dapat memutihkan kulit serta bisa mempercepat pergantian tumbuhnya kulit baru.
Demikian beberapa tips cara memutihkan kulit secara alami dan mudah-mudahan tips ini dapat bermanfaat bagi anda semua yang membacanya.terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About