Pages

Powered By Blogger

About Me

Rabu, 26 Desember 2012

CARA MENGATASI KULIT YANG BERMINYAK


Layaknya halnya kulit kering, keadaan kulit berminyak bukan hanya keadaan yang mesti disembuhkan, sebab itu adalah keadaan kulit kita yang datang dari gen masing-masing orang. yang bisa kita kerjakan yaitu mengenali keadaan tersebut dan bagaimana menghadapinya.
kesalahpahaman sangat umum bila kita mempunyai kulit berminyak adalah kita mesti memakai produk yang berlabel mattifying. pada praktiknya, perihal ini tidak senantiasa benar. yang diperlukan adalah produk yang bisa mengontrol dan menyeimbangkan produksi sebum. produk yang menguras minyak sampai habis jadi akan menyebabkan produksi sebum yang semakin banyak jadi kompensasi, dan sesudah itu jadi menyebabkan timbulnya jerawat.
langkah-langkah tersebut bisa diikuti untuk merawat kulit berminyak :
1. tentukan pembersih yang pas. membersihkan wajah adalah langkah yang sangat penting untuk kulit berminyak. benar layaknya chandra sebut, untuk senantiasa membersihkan wajah 2 kali 1 hari. tentukan produk yang mengandung clay, great purifier, dan dirt magnet. umumnya, pembersih yang mengandung kandungan-kandungan tersebut amat efektif membersihkan kulit yang berminyak. lebih dari satu produk pembersih yang sesuai untuk kulit berminyak dapat dilihat di sini.
2. janganlah sempat melupakan toner, sebab tak hanya mengembalikan kelembapan kulit, toner juga berperan jadi langkah pertama saat mengendalikan sebum di wajah. tentukan produk yang tidak mengandung sangat banyak acid dan astringen. ini jadi akan memperburuk kondisi kulit.
3. sebatas sebab kulit kita memproduksi minyak berlebihan, tidak bermakna kita tidak perlu pelembap. saat memilih pelembap, tentukan produk yang tidak mengandung minyak dan mengandung asam salisilat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About