Pages

Powered By Blogger

About Me

Rabu, 26 Desember 2012

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI


Kita ketahui bahwa jerawat adalah tanda-tanda kesehatan yang amat mengganggu untuk kita serta amat merubah rasa yakin diri kita di depan orang lain, namun ada juga yang menyebut bahwa jerawat ini adalah sinyal tanda puber untuk seseorang yang baru beranjak dewasa, namun apa pun alasan nya yang tentu kita amat terganggu karenanya ada masalah jewarat di muka kita ini, Selain cara memutihkan kulit sekarang saya akan memberikan tips langkah alami menyingkirkan jerawat.
langkah menyingkirkan jerawat serta bekasnya dengan alami :
Menyingkirkan jerawat memanglah perlu penanganan ekstra. Bukan sekedar rajin bersihkan muka serta memakai obat jerawat saja, namun perawatan kulit berjerawat mesti juga dari dalam, seperti layaknya melindungi pola makan.

1. Teh hijau
Teh hijau kaya dapat kandungan anti-inflamasi, yang dimaksud katekin. Katekin menolong kurangi dampak radikal bebas pada tubuh, layaknya polusi, cahaya matahari, asap rokok serta ac. Disamping itu bisa menangani problem jerawat serta sinyal tanda penuaan, layaknya kerut serta noda muka.
2. Minyak zaitun
Minyak zaitun memiliki kandungan asam lemak esensial yang diperlukan kulit. Kandungannya bisa menyehatkan kulit serta menangani problem jerawat. Supaya lebih sehat anda dapat konsumsi minyak zaitun dengan sayur-sayuran.
3. Timun
Sayuran dengan kandungan air tinggi layaknya timun dipecaya baik untuk kulit berjerawat. Airnya bermanfaat buang racun-racun yan menyumbat pori-pori. Ditambah lagi, ketimun mempunyai dampak astringent yang menyejukkan. Lantas efisien untuk meredakan iritasi serta kemerahan pada jerawat. Dianjurkan konsumsi satu buah ketimun tiap-tiap hari.
4. Product susu rendah lemak
Di antara komponen yang sangat mutlak dari kesehatan kulit yaitu vit. A. Langkah paling baik untuk memperolehnya yaitu onsumsi product susu rendah lemak. Apalagi, beberapa pakar menyebutkan bahwa kesehatan beberapa sel kulit kita bergantung pada vit. A. Kulit sehat bermakna kulit yang bebas dengan jerawat.
5. Yoghurt
Yoghurt dapat menghindar bakteri jahat pemicu jerawat berkembang di tubuh. Konsumsilah yoghurt satu-dua porsi 1 hari. Anda dapat menyampurnya dengan buah pisang, atau strobery dan potongan buah jeruk.
6. Tiram
Makanan ini umumnya lebih dikenal sebagai penambah gairah dalam berhubungan suami istri. Namun ada satu lagi manfaatnya, yakni penghilang jerawat dikarenakan kandungan zinc-nya. Zinc berperan menolong penyerapan vit. A didalam tubuh serta mengontrol hormon pemicu jerawat. Tiram yang direbus sangat baik untuk mengobati jerawat.
7. Air putih
Tentu anda kerap mendengar nasihat yang menyuruh minum air putih delapan gelas tiap-tiap hari. Ya, air putih benar-benar sangat mutlak untuk kesehatan tubuh serta kulit. Air putih bisa buang semua racun di tubuh, terhitung racun yang mengakibatkan jerawat. Bila anda tidak senang minuman yang tidak mempunyai rasa buah dan lainnya, anda bisa menambah buah lemon atau daun mint ke didalam air mineral anda.
Mudah-mudahan artikel ini dapat  bermanfaat bagi anda khusunya bagi anda yang berjerawat semoga tips cara menghilangkan jerawat ini berguna bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About